Kembangkan Potensi Wisata, Anggota Dewan Verifikasi Penganggaran Curug Sindulang

0
171
Sejumlah anggota DPRD Kabupaten Sumedang daerah pilih (dapil) V melakukan verifikasi penganggaran destinasi wisata Curug Sindulang di Desa Sindulang, Kecamatan Cimanggung Kabupaten Sumedang, Selasa 04 Februari 2020.

SUMEDANG,– Sejumlah anggota DPRD Kabupaten Sumedang daerah pilih (dapil) V melakukan verifikasi penganggaran destinasi wisata Curug Sindulang di Desa Sindulang, Kecamatan Cimanggung Kabupaten Sumedang, Selasa 04 Februari 2020.

Adapun kegiatan dihadiri Sekertaris Camat Cimanggung Juni Sujatnika, H. Asep Kurnia, S.H (Anggota DPRD Kab. Sumedang Fraksi Partai Golkar), dr. Iwan Nugraha (Anggota DPRD Kab. Sumedang Fraksi PKS), Rita Rosana Phodesta (Anggota DPRD Kab. Sumedang Fraksi PDI Perjuangan), Herman Habibullah (Anggota DPRD Kab. Sumedang Fraksi PKB), Pjs Kades Sindulang Didin Wahyudin, S.T, Ketua BPD Sindulang dan Babinkamtibmas Desa Sindulang Bripka Ekih Mintara.

Dalam laporan tertulis, Kapolres Sumedang AKBP Dwi Indra Laksmana menyebutkan, kegiatan yang dilaksankan antara lain pengecekan lokasi yang memiliki potensi wisata Curug yang ada di wilayah Desa Sindulang.

“Verifikasi penganggaran destinasi wisata Curug yang ada di Desa Sindulang, Cimanggung tersebut dalam rangka pengembangan potensi wisata alam yang ada di wilayah Cimanggung. Kemudian untuk penguatan infrastuktur pelayanan dasar yang menunjang pertumbuhan ekonomi serta mengoptimalkan pembangunan sumber daya manusia yang agamis, produktif dan mandiri,” katanya.  [Abas]