Setetes Darah untuk Kemanusiaan, Polisi Polsek Ciwidey Polresta Bandung Donor Darah

0
201

KAB,BANDUNG,-Setetes darah untuk kemanusiaan” Mungkintulah yang dipedomani personil Polsek Ciwidey Polresta Bandung dalam mengikuti kegiatan donor darah yang diselenggarakan oleh *PT. G yang bertempat di Aula Geo Dipa Energi, Desa Sugihmukti Kec. Pasirjambu Kab. Bandung.
Terlihat disana, Kapolsubsektor bersama anggota yang lain, hadir dan ikut dalam kegiatan donor darah tersebut.Rabu (05/02/20)
Dalam pantauan terlihat PS Kasi Umum Bripka Andi Gunawan, PS Kanit Provos Bripka Tus mendaftar sebagai pendonor dan setelah dicek tensi/hb, kemudian dinyatakan baik atau memenuhi syarat, selanjutnya dilakukan pengambilan darah sebanyak satu kantong.

Sewaktu ditemui di markas komando (mako) Polsek Ciwidey , kegiatan donor darah ini diselenggarakan secara rutin oleh PT. Geo Dipa dengan tujuan menyediakan stok darah dan juga mengantisipasi melonjaknya permintaan darah oleh masyarakat yang membutuhkan yang difasilitasi juga oleh PMI Pusat Bandung.
“Kegiatan donor darah merupakan kegiatan sosial yang bersifat kemanusiaan dan setiap orang yang memenuhi syarat bisa mendonorkan darahnya, seperti yang kami lakukan hari ini,” kata IPDA Hendi.

Sementara itu, Kombespol Hendra Kurniawan, S.I.K melalui Kapolsek Ciwidey Polresta Bandung AKP Ivan Taufiq, S.H. membenarkan apa yang telah di lakukan anggota untuk ikut dalam kegiatan kemanusiaan donor darah.

” Semoga melalui kegiatan donor darah ini diharapkan dapat menjadi ladang amal bagi anggota yang mengikuti dan juga sebagai bentuk peduli kemanusiaan,” tandas Kapolsek Ciwidey AKP Ivan.

Yadi