Cegah Kenakalan Remaja, Polsek Cikancung Polresta Bandung Berikan Himbauan dan Arahan Pada Pelajar

0
69

KAB.BANDUNG, – Agar lebih dicintai oleh Siswa /siswi Ps. Kanit Binmas Polsek Cikancung Polresta Bandung Aiptu H. Mangsur bersama Anggota Reskrim Memberikan Himbauan terhadap Siswa/Siswi SMA Al-Hidayah Desa Cikancung Kec. Cikancung Kab. Bandung yang bertempat di Aula Bhayangkari Polsek Cikancung, Kamis ( 06/02/2020).

Dikatakan Ps. Kanit Binmas Aiptu H. Mangsur bahwa kegiatan itu bagian dari program Polisi yang telah dilaksanakan secara rutin dan bekerjasama dengan Dinas Pendikan.

Dalam kesempatan itu, anggota Polsek Cikancung yang juga sebagai Bhabinkamtibmas Aiptu H. Mangsur memberikan himbauan tentang bahaya narkoba, Jauhi minum -minuman Keras, Serta Hormati orang tua serta apabila memakai kendaraan harus dilengkapi dengan surat-surat dan memakai Helm Sesuai dengan Standar SNI dengan pengenalan profesi dan tugas kepolisian Kepada SMA Al-Hidayah sebanyak 8 orang Siswa.

Kegiatan diawali dengan Pembukaan dan Pengenalan oleh Kanit Sabhara Iptu Nandang Mudakir tentang tugas Pokok Kepolisian untuk menanamkan rasa disiplin dan tanggung jawab,ucap Kanit Sabhara Iptu Nandang Mudakir.

Dengan kehadiran Polisi memberikan binluh diharapkan para siswa/wi kelak lebih disiplin dan mematuhi peraturan lalu-lintas, dan juga diharapkan para siswa/wi setelah menerima arahan dan bimbingan oleh anggota Ps. Kanit Binmas agar diterapkan sejak dini agar kelak nanti terbiasa.

Pada kesempatan yang sama Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K melalui Kapolsek Cikancung Akp. Saripudin apa yang dilakukan oleh Ps. Kanit Binmas Polsek Cikancung Polresta Bandung guna melakukan tindakan Preemtiv atau pencegahan agar tidak terjadi Tindak pidana terhadap Siswa/siswi serta menerapkan Kedisiplinan sejak dini sehingga nantinya dapat menjadi generasi yang berkepribadian baik.Pungkas Kapolsek Cikancung Akp. Saripudin.
YADI