Menjaring Bakat Usia Muda, Kapolsek Banjaran Kompol Darwan HS Buka Tournament Bola Volly “Kapolsek Cup”

    0
    203

    KAB,BANDUNG,-Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan S.IK melalui Kapolsek Banjaran Kompol Darwan HS S.Sos mengajak jajaran personilnya agar senantiasa peduli terhadap potensi generasi usia muda khususnya dalam bidang olah raga.

    Tidak hanya mengoptimalkan peran Bhabinkamtibmas yang sering menyambangi sekolah – sekolah untuk memberikan pembinaan dan penyuluhan terkait pembentukan karakter agar sumber daya generasi millenial tambah unggul, tetapi juga potensi sekaligus prestasi dalam bidang olah raga pun tidak luput dari perhatian Kapolresta Bandung.

    Sejalan dengan program pimpinan Kapolresta Bandung yang berencana akan menggelar tournament bola volly “Kapolresta Cup” di bulan Maret 2020 mendatang, Kapolsek Banjaran pun semangat menjaring bibit unggul dari kalangan usia muda melalui seleksi tournamet bolla volly yang mengikut sertakan para siswa – siswi setingkat SMP & SMA / SMK di wilayah kecamatan Banjaran dan Kecamatan Cangkuang.

    Dalam tournament Volly ball Kapolsek Cup kali ini di ikuti oleh 4 team putra dan 4 team putri perwakilan dari siswa siswi SMP dan SMA / SMK.
    Menurut penuturan Kapolsek Banjaran saat di hubungi, “Kegiatan tersebut dilaksanakan dlm rangka menjaring bibit unggul usia muda sekaligus ajang seleksi team yang akan mewakili Polsek Banjaran dalam tournament Kapolresta Bandung Cup, ujarnya.

    Hasil dari tournament tersebut, Team yang menjuarai tournament “Kapolsek Cup” kali ini yaitu Siswa dari SMK 2 PASUNDAN Banjaran diberikan sejumlah uang pembinaan Rp. 1.000.000,- (satu juta rupiah) Untuk juara 1. Selanjutnya untuk Juara II diberikan hadiah uang pembinaam sebesar Rp 750.000, – berikut piala yang diserahkan langsung oleh Kapolsek Banjaran, sedangkan untuk tim putri juara I diraih oleh Klub DWIBA dari SMPN II Banjaran dan juara 2 oleh SMA Pasundan Banjaran diberi uang pembinaan dan Piala.

    YADI