Pesan Danyonif Raider 301/PKS Saat Pimpin Korps Raport Pindah Satuan

0
97

SUMEDANG,– Kegiatan tradisi Korps raport  pindah satuan yang berlangsung di Aula Mayonif  Raider 301/PKS, Kamis 06 Januari 2020, bukan merupakan kegiatan seremonial saja, melainkan merupakan bagian dari proses pembentukan regenerasi  dalam penugasan untuk memenuhi TOD (Tour of  Duty) dan TOA (Tour of Area).

Demikian disampaikan Komandan Batalyon Infanteri Raider 301/PKS Mayor Inf Wahyu Alfiyan Arisandi , S.Ip , M.Ipol  yang memimpin acara Tradisi Korps raport pindah satuan Lettu CHB Adi Bintoro yang akan menduduki jabatan baru sebagai Dantim Hub di Korem 061/SK.

Dalam amanatnya, Mayor Wahyu mengatakan, bahwa pengabdian dan dedikasi seorang perwira harus selalu dituntut dimanapun dia bertugas.

“Untuk itu, sebagai Alumni dari Batalyon yang berkualifikasi Raider, maka jati diri sebagai Prajurit Raider akan selalu tertanam di dada dan di jiwa sampai akhir pengabdian,” ungkapnya.

Sebagai penutup amanatnya, Mayor Wahyu PKS mengucapkan  terima kasih kepada Lettu CHB Adi Bintoro beserta isteri atas pengabdian yang tulus dan ikhlas  selama di Batalyon Infanteri Raider 301/PKS.

Acara Korps Raport  pindah satuan ini dihadiri Wadan Yonif R-301/PKS, para perwira, Bintara dan Tamtama serta Pengurus  Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLV Yonif R-301/PKS. [Abas]