Kapolres Cirebon Kota: Selamat Hari Pers, Semoga Semakin Sejahtera dan Terlindungi

0
2759

CIREBON KOTA,– Polres Cirebon Kota mengucapkan selamat Hari Pers Nasional kepada segenap insan pers yang diperingati setiap tanggal 9 Februari.

“Selamat Hari Pers Nasional 2020 untuk seluruh insan pers, khususnya yang bertugas di wilayah Kota Cirebon,” ucap Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy. SH, S.Ik, M.Pict, M.Iss. melalui Ps Kasubag Humas Polres Cirebon Kota, IPTU Ngatidja, SH.MH, saat ditemui di ruangan kerjanya, Jumat (7/2/2020).

Ngatidja yang akrab dipanggil Bang Djoy mengatakan, keberadaan insan pers telah banyak berperan dalam menyampaikan informasi-informasi seputar berbagai kegiatan yang dilakukan jajaran Polres Cirebon Kota.

“Sebagai mitra strategis, kami berharap kepada segenap insan pers hendaknya dapat selalu bersinergi dan senantiasa memberikan kontribusi positif dalam pemberitaan,”  kata Ngatidja.

Ia juga berharap, agar jurnalis saat ini semakin mengedepankan integritas dan netralitas, sehingga dapat bermanfaat bagi khalayak.

“Semoga wartawan saat ini, semakin sejahtera dan terlindungi,” ujarnya.

Mewakili sekaligus menyampaikan pesan kapolres, Ngatidja menginginkan polisi dengan wartawan saling bersinergi dan semakin solid kedepannya.

“Semoga kita bisa saling kompak dan solid dalam hal pemberitaan kepada masyarakat, khususnya di wilayah hukum Polres Cirebon Kota,” tuturnya.

Dirinya berharap, kemitraan Polri dan awak media semakin solid, begitupun dengan stakeholder lainnya, agar nantinya tidak ada pemberitaan hoaks.

“Semoga kesejahteraan awak media, saat ini semakin meningkat,” imbuhnya. “Sekali lagi, kami segenap keluarga Besar Polres Cirebon Kota mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional. Semoga semakin sukses, eksis dan profesional dalam menyampaikan pemberitaan dan informasi-informasi kepada masyarakat yang tepat dan akurat,” pungkasnya. [One-to]