Kapolres Majalengka Resmikan TK Kemala Bhayangkari 62 Talaga

0
231

MAJALENGKA,– Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono, didampingi Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Majalengka, Nyi Pujci Mariyono, meremikan ruang kelas TK Kemala Bhayangkari 62 Talaga, yang berada di belakang Polsek Talaga.

Peresmian tersebut ditandai dengan penanda-tanganan prasasti dan pengguntingan pita oleh Kapolres Majalengka, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Majalengka, Senin (10/2/2020).

Dalam sambutannya, Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono menyampaikan rasa syukur atas dibangunnya ruang kelas TK Kemala Bhayangkari 62 Talaga tersebut.

“Semoga dengan ditambahnya ruang kelas ini, bisa menjadi inovasi dan mampu berkompentisi untuk anak-anak sesuai dengan yang dicanangkan oleh dinas pendidikan,” ungkapnya.

Selain itu, Kapolres juga berharap, Semoga dengan diresmikannya ruang kelas tersebut, bisa memajukan dunia pendidikan dan bisa mengembangkan anak-anak yang notabene merupakan calon-calon pemimpin di masa yang akan datang.

“Kita harapkan kedepannya TK tersebut semakin bisa berkembang, lebih maju lagi dan terjaga kualitasnya, baik dari cara mendidik maupun kualitas dari pendidiknya,” harapnya.

Sementara itu, Kapolsek Talaga, AKP Agus Romy dalam sambutannya mengungkapkan, pembangunan ruang kelas TK Kemala Bhyangkari 62 Talaga ini, merupakan anggaran bantuan dari Dinas Pendidikan Kabupaten Majalengka.

“Alhamdulillah, kita bisa membangun penambahan ruang kelas TK ini dan dalam pelaksanaan pembangunanannya kita mengedapankan gotong royong,” ujarnya.

Kapolsek juga berharap, adanya ruang kelas baru ini, nantinya bisa melahirkan anak didik yang mempunyai kualitas yang dapat menjadi anak-anak yang unggul dan mampu berkompetisi.

Sementara itu, dalam kegiatan tersebut, juga dilanjutkan dengan bakti sosial pemberian buku dan alat kebersihan ke TK Kemala Bhayangkari 62 Talaga. (One-to)