Perkembangan Pembangunan Sarana & Prasarana Di Subsektor Pembibitan Sektor 21

0
82

CIMAHI – Pembangunan Posko 21 dan Subsektor Pembibitan di Kp. Cimenteng Cimahi Utara wilayah Subsektor 14 kian meningkatkan aktivitasnya untuk segera terwujudnya sarana dan prasarana di Sektor 21 Citarum Harum.

Upaya pertama di lahan seluas 5 Ha bantuan dari Pemerintah Kota Cimahi, selain mulai dengan penanaman bibit juga kini terus digiatkan pembangunan fasilitas barak, mushola, kamar mandi dan kakus. Semua fasilitas itu diperuntukan para personil Posko 21 dan Subsektor pembibitan.

Dansektor 21 Kol. Inf. Yusep Sudrajat setiap hari menginspeksi personil yang bertugas di Posko 21 dan personil pembangunan fasilitas tersebut.

Kolonel Yusep sendiri berharap semua fasilitas itu segera dapat selesai agar para personil Subsektor 14 lebih fokus kepada pembibitan. ”Dengan demikian, hasilnya dapat dimanfaatkan untuk penghijauan di daerah yang gundul”, ujarnya saat ditemui media, Selasa (11/02).

Ia pun berterima kasih kepada Walikota Cimahi dan jajarannya yang begitu perhatian kepada jajaran Sektor 21 dengan segala bantuannya, khususnya bantuan lahan. ”Saya bersyukur dan sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kota Cimahi yang sudah memberikan lahan seluas 5 hektar untuk kami kelola membangun posko pembibitan Sektor 21”, pungkas Kol Yusep.*

Elly