Zona Integritas Polresta Bandung, Maksimalkan Pelayanan kepada Masyarakat

0
3286

KAB, BANDUNG,-Sebagi bentuk upaya Polri dalam mewujudkan segala Program guna memberikan kepuasan pelayanan kepada masyarakat menuju birokrasi yang bersih bebas korupsi, kolusi dan nepotisme.

Hal tersebut merupakan komitmen Polresta Bandung Polda Jabar melalui rapat internal Zona Integritas di lingkungan Polresta Bandung Polda Jabar yang dipimpin oleh AKBP Antonius Agus Rahmanto.S.I.K., M.S.I.i bertempat di ruang monitoring Kamis, (13/02/2020)

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs.S. Erlangga bahwa Zona Integritas adalah sebagai bentuk pelayanan personel Polri kepada masyarakat secara maksimal dan melayani serta menjadi tolak ukur keberhasilan yang dapat meningkatkan apresiasi masyarakat kepada institusi Polri

Pelayanan kepada masyarakat harus lebih ditingkatkan lagi agar masyarakat merasa puas terhadap pelayanan kita, ungkap AKBP Antonius Agus Rahmanto

Wakapolresta Bandung Polda Jabar menambahkan, untuk upaya perbaikan pelayanan itu, sebagai wujud komitmen Polresta Bandung Polda Jabar untuk menuju WBK (wilayah bebas dari Korupsi dan WBBM (wilayah birokrasi bebas melayani)


YADI