Aksi Rumah Pods Ciledug Menuai Simpati

0
316
Sonihadi

JAKARTA,– Area jalan Ciledug Raya, tepat depan kampus UBL dan bengkel resmi besar Sisana mendadak semakin macet, karena ada puluhan pekerja media mengawal gadis cantik  selegram bernama Alya Francine Ratag (22). Hampir 50 Pod-Vape dibagikan gratis kepada publik. Pastinya tersasar juga para supir angkot, pengemudi Ojol, mahasiswa, dan sebagainya.

“Iya sengaja kami bagikan sebagai gift kehadiran Rumah Pod di sini. Bahkan kurang ya, antusias publik menyambut baik. Kami tidak memerangi rokok, namun publik wajib mendapatkan pilihan,” kata Sonihadi (37), owner Rumah Pods, Gateway Apartment, Jakarta Selatan, Jumat (14/2/2020).

Pria yang karib disapa Soni menambahkan, acara ini juga dalam rangka memperingati Valentine’s Day. Maka sudah sepatutnya kita berbagi kasih sayang kepada yang lainnya. Bukan hanya soal pasangan saja, rasa sayangmu juga bisa ditunjukkan dengan peduli sesama. Dan aksi bagi-bagi tadi adalah salah-satunya,” ujarnya.

Sementara Aldo (29), karyawan swasta bidang elektronik di kawasan Blok M mengaku senang atas aksi yang dilakukan pihak Rumah Pods.

“Senang ya dapat gratisan, karena harga Pod model gini yang saya tau diatas nope-ribu. Sering – seringlah bikin aksi kaya gini,” ungkap Aldo.

“Iya tadi saya dapat satu set Pod ini bang. Rejeki mah nggak kemana,” ttambahnya kemudian melanjutkan perjalanan ke arah BSD, mengantar pesanan klien.

Ditemui usai aksi, Alya mengimbau para perokok untuk beralih ke Pod yang lebih mudah dan simple penggunaannya.

“Pod memang telah memanfaatkan mekanisme pemanasan cerdas sehingga terhindar dari TAR,” terang Alya yang telah menggunakan Pod ini sejak tahun lalu.

Soni ikut menambahkan, penggunaan Pod Vape adalah cara ikut simpati untuk menghindarkan si pengguna dari bahaya TAR yang bahkan dapat mengancam jiwa.

“Melalui acara give-away pod ini, kami ingin menunjukkan kepeduliannya kepada para perokok aktif,” tuturnya.

“Dari berbagai jenis, produk dan type yang ada, di aksi ini kami hanya membagikan Pod JUUL gratis kepada mereka yang merokok,” ucapnya.

Alya menimpali, bahwa ia memilih JUUL dibandingkan pod lain karena JUUL dianggap Alya sebagai Pod yang lebih simple, menarik dan dengan teknologi canggih yang membuat JUUL lebih aman untuk digunakan.

Informasi detil, silahkan kunjungi Rumah Pods, Apartemen Gateway Pesanggrahan Tower B-L Ground Floor No.12 (depan kampus Budi Luhur) Jl.Ciledug Raya No.15 Pesanggrahan, Pertukangan Selatan, Jakarta Selatan, website rumahpods.com.

Sebelum menutup pembicaraan, Sonihadi mengatakan bahwa Rumah Pods  merupakan sebuah toko yang menjual segala keperluan Pods seperti Pod device, charger, lanyard, liquid, hingga saltnic dengan berbagai merk dan rasa. (PpRief/RL)