PT. Al Yamin Salurkan Bantuan bagi Korban Bencana Cimanggung

0
219

SUMEDANG,– PT. Al Yamin Corporation melalui Manager Paramount Familiy Karoke, Imelda Indrianie Devie menyerahkan bantuan kepada Sekretaris Kecamatan Cimanggung, Juni Sujatnika, Rabu (4/3/2020).

Imelda Indrianie Devie secara langsung mendatangi sekretariat Posko Bencana Cimanggung di Kator Satpol PP Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang.

“Kedatangan PT. Alyamin untuk menyerahkan bantuan berupa sembako. Saat ini yang dibutuhkan warga terdampak bencana adalah alat tulis dan pakaian siswa sekolah. Kami mengucapkan terima kasih kepada PT Al Yamin yang telah memberikan sumbangan ini,” ungkap Juni.

Setelah menerima bantuan, pihaknya akan segera meneruskan bantuan yang telah diberikan para donatur kepada para korban bencana, terutama warga korban yang ada di wilayah Sindulang,  Tegalmanggung dan Sindangpakuon.

“Kami yakin bantuan ini bermanfaat bagi mereka yang terkena bencana. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan bantuan untuk para warga korban bencana,” ungkapnya kepada wartawan.

Di tempat sama. Imelda Indrianie Devie menerangkan, bantuan yang diberikan diharapkan bisa bermanfaat bagi para korban bencana.

“Kami menunjukan rasa kepedulian kami dengan sedikit menyisihkan rezeki. Kami harap bantuan meringankan beban saudara-saudara kita. Semoga beberapa desa di Kecamatan Cimanggung dapat cepat pulih dan bangkit pasca bencana banjir ini,” pungkasnya. (Abas)