Binrohtal Polres Subang, Meningkatkan Karakter Anggota Polri Lebih Humanis

0
181

KAB. SUBANG – Kegiatan Binrohtal Personil Polres Subang atas Arahan dan Petunjuk Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani, S.I.K., M.H. kegiatan tersebut dipimpin oleh Waka Polres Subang KOMPOL Ahmad Faisal Pasaribu,S.H., S.IK., M.H, bertempat di Lapangan Apel Polres Subang, Rabu (11/03/2020)

Kegiatan dihadiri oleh Para PJU dan Perwira Polres Subang, Pers Sat Sabhara, Pers Sat Lantas, Pers Gabungan Staff, Pers Sat Reskrim, Pers Sat Narkoba, Pers Sat Intelkam, Pers ASN Polr. Jumlah personil yang melaksanakan apel pagi sejumlah 113 pers

Waka Polres Subang KOMPOL Ahmad Faisal Pasaribu,S.H., S.IK., M.H, menyampaiakn bahwa Ust. Ujang dalam tausyiahnya menjelaskan tentang Surat Al Imron yaitu surat yang menerangkan berlomba lomba untuk kebaikan dan memohon ampunan kepada Allah SWT dalam keadaan senang maupun susah, jadilah orang yang bisa menahan amarah dan pemaaf bagi orang lain.

“Kegiatan Binrohtal untuk meningkatkan karakter anggota Polri menjadi lebih humanis, meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan anggota kepada Tuhan Yang Maha Esa”, ujar Waka Polres Subang.
Yadi