Lindungi Penghuni Dari Covid 19, GSP Property Semprot Bentang Artha Residence

0
690

BANDUNG – Dengan inisiatif sendiri, GSP Property menyemprot kawasan perumahan Bentang Artha Residence di Desa Buahbatu Kec. Bojongsoang Kab. Bandung, Rabu pagi (25/3-2020) dengan cairan disinfektan guna mencegah paparan Corona virus deseas (Covid) 19.

Para petugas yang dikerahkan CEO GSP Property di kawasan perumahan Bentang Artha Residence sebelum penyemprotan disinfektan, dilengkapi dengan Alat Pelindung Diri (APD).

Namun demikian, CEO GSP Property Ariansyah Eka Saputra, pengembang kawasan Bentang Artha Residence mengemukakan, murni dana untuk penyemprotan ini dari perusahaannya sendiri guna pencegahan Covid 19 di kawasan perumahan tersebut.

Dalam pelaksanaan penyemprotan tersebut, petugas GSP Property juga setiap orang yang masuk kawasan perumahan ini dicek suhu badannya.
Selain itu, disediakan hand sanitizer dan sabun cuci tangan serta membentuk team cepat tanggap Covid 19 demi keamanan dan kenyamanan penghuni perumahan tersebut.

Ariansyah Eka Saputra menjelaskan, aktivitas penyemprotan dengan cairan disinfektan ini akan terus berlanjut dengan harapan hilangnya Covid 19.
Namun, ia pun mengajak pengembang lainnya yang telah membangun dan memiliki kawasan perumahan di Bandung agar menyemprot kawasan perumahan yang dibangunnya demi kenyamanan dan keamanan penghuninya.*

Elly