Kapolda Jabar Beri Penghargaan Kepada 3 Anggota Brimob Berprestasi

0
142

SUMEDANG,-Kapolda Jabar, Irjen Pol Drs. Rudy Sufahriadi memberikan arahan dalam rangka antisipasi kontijensi Aman Nusa II dampak Covid 19 kepada Sat Brimob Polda Jabar di Lapangan Apel Mako Brimob Polda Jabar Kel. Cikeruh Kec. Jatinangor Kab. Sumedang.
Pada kesempatan tersebut Kapolda Jabar juga pemberian pengharagaan kepada personel yang berprestasi.

Pejabat yang hadir pada kesempatan tersebut adalah Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga Kapolres Sumedang, dan pejabat utama Sat Brimob Polda Jabar.

Kapolda Jabar memberikan penghargaan atas jasa dan prestasi anggota, dalam meningkatkan citra kepolisian di masyarakat, serta menumbuhkan rasa kebanggaan juga ketauladanan dalam mengharumkan citra kepolisian.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Jabar memberikan penghargaan kepada anggota Sat Brimob Polda Jabar yang berprestasi yaitu Bripka Sugeng Prabowo dan Briptu Mochamad Robert Amirillah, dimana yang bersangkutan telah berhasil menggagalkan perampokan yang terjadi di depan Mako Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Jabar serta Bripka Dikdik Hermawan yang telah berhasil mengungkap kasus pembunuhan, yang terjadi di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota Polda Jabar.
YADI