Peningkatan Jalan Padang Lengkuas-Rantau Kasih Desa Lubuk Muda Lakukan Titik Nol

0
129

MUSIRAWAS,– Dinas PU Bina Marga Musirawas bersama CV Farid Jaya selaku pihak rekanan melakukan titik nol peningkatan jalan Padang Lengkuas-Rantau Kasih, Desa Lubuk Mudo, Kecamatan Muara Kelingi, Musirawas, Sumatera Selatan, Kamis (9/4/2020).

Kepala Dinas PU Bina Marga Kabupaten Mura, H. Azhari ST melalui Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), Ardianto menjelaskan, panjang jalan yang dilakukan peningkatan sepanjang 515 meter, lebar 3,5 meter dan ketebalan 20 cm dengan anggaran APBD 2020 sebesar Rp 735 juta.

“Pengecekan jalan dilakukan dengan melibatkan sejumlah pihak terkait diantaranya bagian pembangunan, pihak kecamatan, kades dan pihak rekanan serta diliput media Patroli Cyber dengan harapan supaya nanti proyek peningkatan jalan ini dapat dilaksanakan sesuai rencana,” ujar H. Azhari.

Dikatakannya, jika sudah ditentukan titik nol, maka dalam waktu dekat pekerjaan akan segera mulai, diharapkan kerjasama dan dukungan dari masyarakat setempat agar dapat berjalan dengan lancar.

“Dengan adanya peningkatan jalan ini diharapkan nanti akan memperlancar akses masyarakat serta dapat meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat,” tandasnya. (Toni/Nasrul)