Ditengah Wabah Brimob Berbakti tak Kenal Lelah, Ajak Masyarakat Perangi Corona

0
87

Cirebon, Berangakat dari tugas sebagai pelindung, pengayom serta pelayan masyarakat. Polri berupaya untuk memberikan perlindungan ditengah wabah pandemi Corona.

Hal tersebut terus di wujudkan Bakti Brimob Wujud kepedulian Anggota Kompi 1 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jawa Barat mengajak masyarakat untuk menjaga kebersihan, kesehatan, dan mengikuti anjuran pemerintah guna mencegah penularan virus covid-19.

Oleh karena itu Danton 3 Kompi 1 Batalyon C Pelopor Aipda Dedi Sukardi menghimbau dan mengajak masyarakat Desa Plumbon Kecamatan Plumbon Kabupaten Cirebon untuk menjaga kebersihan, kesehatan,dan mengikuti anjuran pemerintah guna mencegah penyebaran Virus Covid-19.

Semakin meningkatnya penyebaran Virus Covid1-19 menyebabkan masyarakat dunia semakin khawatir, organisasi kesehatan dunia ( WHO ) mengeluarkan pernyataan bahwa Virus Covid-19 dikategorikan sebagai pandemic, di Indonesia sendiri penderita sudah mencapai ribuan orang, mulai dari kalang lansia maupun balita.

Komandan Satuan Brimob Polda Jawa Barat Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., berpesan kepada seluruh anggota melalui para Danki “setiap anggota diharapkan untuk tetap menjaga kebersihan guna mencegah penyebaran virus covid 19 dan terus menghimbau kepada masyarakat untuk membantu pemerintah memerangi Wabah ini” Ujar Dansat Brimob.

Kegiatan ini terus dilaksanakan oleh Satuan Brimob Polda Jabar Sebagai Wujud Bhakti Brimob Untuk masyarakat dan juga untuk membantu pemerintah memerangi Wabah Covid-19 agar cepat selesai di Negara Indonesia ini.
Yadi