Personel Terima Bingkisan, Kapolres Sumedang: Jadikan Itu Motivasi

0
73

SUMEDANG,– Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir mengunjungi Chek Point PSBB di perbatasan Kab. Sumedang- Kabupaten Subang, di Kecamatan Tanjungmedar, Jumat 22 Mei 2020.

Kehadiran Dony Ahmad Munir diterima Kapolsek Tanjungmedar, Polres Sumedang Iptu Taufik Risnandar dan Plt. Camat Tanjungmedar H. Karnadi, S.P, M.M.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh para petugas posko Chek Point yang terdiri dari Pers Polsek Tanjungmedar, Babinsa Koramil Tanjungkerta, Babinsa Tanjungmedar, personel Dishub Kab Sumedang, personel Pol PP kecamatan Tanjungmedar dan petugas Kesehatan dari Puskesmas Tanjungmedar.

“Kegiatan yang dilakukan Bupati Sumedang adalah untuk memantau jalannya pelaksanaan PSBB di pos Chek Point perbatasan, pengecekan kegiatan pemberian sanksi kepada pelanggar dan memberikan arahan serta motivasi, kepada seluruh anggota yang bertugas,” jelas Kapolres Sumedang, AKBP Dwi Indra Laksmana.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sumedang menyerahkan bingkisan hari raya kepada para petugas chek point.

“Saya harap pemberian bingkisan ini memotivasi petugas, khususnya anggota Polri untuk dapat giat lagi menjalankan tugasnya. Jadikan itu motivasi,” tandas Dwi Indra. (abas)