Luar Biasa, Ditengah Corona Brimob Jabar Bagi-bagi Paket Sembako kepada Warga Tunawisma

0
133

CIREBON,-Merebaknya wabah Virus Corona atau Covid-19, yang melanda seluruh dunia yang berdampak besar hingga menyendat lajunya perekonomian khusunya di negara- negara berkembang seperti Indonesia ini.

Menanggapi hal tersebut. Satuan Brimob Polda Jabar terus melakukan upaya untuk memutus mata rantai virus tersebut dari himbauan hingga bantuan terus di salurkan.

Seperti halnya yang dilakukan Personil Brimob Kompi 1 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar untuk mengurangi beban masyarakat terdampak virus Corona dengan membagikan paket sembako kepada Tunawisma di sekitar Kec. Sumber, Cirebon.

Pembagian sembako untuk tunawisma dilakukan oleh Danton 3 Kompi 1 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar Aipda Dedi Sukardi, sebanyak 30 paket sembako siang ini dibagikan kepada Tunawisma yang kebetulan berpapasan di jalan Wanasaba, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon.

Bantuan sembako berupa sembilan bahan pokok yang dikemas dalam satu paket. Paket sembako berisi beras, minyak goreng, mie instan, telur dan bahan lain.

Mereka (Tunawisma) terlihat sangat senang sekali mendapatkan paket sembako gratis ini, dengan senyum gembira mereka seraya mengucapkan “‘Terimakasih Bapak Polisi.”

Aiptu Dedi Sukardi mengatakan “Pembagian sembako kepada para Tunawisma itu bertujuan untuk membantu memenuhi kebutuhannya dan kami harap dengan adanya pembagian sembako ini benar – benar dapat bermanfaat bagi para mereka dan keluarganya”, tuturnya.

Dansat Brimob Palda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K saat dihubungi di kantor Mako Satbrimob mengatakan “Pembagian sembako yang dilakukan oleh Personil Brimob ini merupakan bentuk kepedulian sesama manusia khususnya warga Tunawisma yang mudah mudahan kegiatan tersebut bisa berkesinambungan tidak hanya pada saat Pandemi saja, tetapi bisa di jadikan agenda rutin tiap Tahun”, ungkap Dansat.


Yadi