Selama Pandemi, Bhakti Brimob Jabar Terus Sosialisasikan Physical Distancing

0
94

Cikampek,-Kamis (28/05/20) – Anggota Kompi 3 Batalyon C Pelopor Briptu Tangguh Prio melaksanakan giat himbauan dan sosialisasi tentang Physical Distancing kepada petugas Dishub di Kantor Terminal Cikampek Cilodong.

Himbauan dan sosialisasi ini dilaksanakan oleh Briptu Tangguh Prio di Terminal Cikampek untuk menjelaskan kepada petugas Dishub maupun masyarakat sekitar Terminal Cikampek agar selalu memperhatikan protokol kesehatan, salah satu contoh protokol kesehatan adalah Physical Distancing / menjaga jarak dengan tujuan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19.

Kegiatan Himbauan dan sosialisasi ini dilaksanakan selama masa pandemi Covid-19, saat ini seluruh masyarakat harus selalu jaga jarak / physical distancing ketika mengobrol atau kontak dengan sesama agar mata rantai penyebaran virus Covid-19 bisa terputus.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menyampaikan melalui Pesan Whats’App bahwa “Salah satu kegiatan untuk memutus mata rantai penyebaran Virus ini salah satunya adalah himbauan kepada masyarakat, jelaskan kepada masyarakat tentang bahaya Virus Covid-19 dan jelaskan juga cara pencegahan nya” ujarnya.
Yadi