PT. GSP Property Beri Kemudahan Beli Rumah di Masa Pandemi Covid 19

0
100

BANDUNG – Pengembang perumahan, PT. Generasi Sinergi Prima (PT. GSP) yang telah membangun perumahan Bentang Artha Residence di Kab. Bandung tetap produktif.

Namun kali ini developer ini pada saat pandemi Covid 19 ini dengan menerapkan sejumlah strategi antara lain memangkas besaran uang muka (DP) hingga 90%, menggratiskan KPR dan BPHTB 100%.

CEO PT. GSP, Ariansyah Eka Saputra mengatakannya Jum’at (29/5-2020) dalam keterangan persnya, pada masa pandemi Covid 19 ini, perusahaan memberi kemudahan membeli rumah dengan memangkas DP 90%.

Menurut Ariansyah, PT. GSP pada masa pandemi Covid 19, memilih tidak mengendurkan aktivitas bisnis penjualan dan pengembangan proyek perumahan.

Tujuannya, kata Ariansyah, untuk beri kemudahan kepada para calon konsumen untuk dapat membeli rumah pada saat calon konsumen menghemat dana hingga puluhan juta rupiah di masa pandemi.

“Hal itu terasa pada masa pandemi Covid-19, permintaan property kian menurun dan alokasi dana konsumen diprioritaskan untuk membeli kebutuhan hidup konsumen sehari-hari,” tegasnya.
Namun ia yakin, kebutuhan hunian tetap ada, tidak akan pernah mati. Banyak calon konsumen yang sudah berencana membeli rumah sejak jauh-jauh hari. Hanya menundanya karena situasi yang tidak mendukung.

Ia pun optimis, usahanya akan meningkat lagi setelah pandemi Covid 19 berakhir. PT. GSP Property tetap memasarkan produk unit rumah tinggal. Bahkan berencana membuka di Kab. Bandung dan Kab. Bogor dalam waktu dekat sebagai upaya mempertahankan ekosistem di industri property saat ini.

Ariansyah yakin selain new normal behavior yang akan terjadi di tatanan masyarakat setelah pandemi Covid 19 berakhir di sektor usaha pun akan didapati adanya new ecosystem yang diisi oleh para pengusaha yang mampu bertahan dan lulus dari masa sulit pandemi Covid 19.*

Elly