Sambangi Pedagang, Bhakti Brimob Jabar Berikan Himbauan Protokol Kesehatan

0
157

Cirebon, – Meski saat ini kota Cirebon masih bisa dikategorikan masuk zona hijau, akan tetapi masyarakat tetap perlu waspada dan menjaga diri dari penyebaran covid 19 .

Untuk zona hijau sendiri bukan berarti wilayah tersebut dikatakan aman atau tidak akan terjangkit penyebaran dari virus Covid 19. Yang dimaksud zona hijau adalah bahwa jumlah penderitanya sedikit dan penyebarannya pun masih terkendali. Akan tetapi protokol kesehatan tetap wajib dilakukan kepada seluruh masyarakat kota Cirebon ditengah pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol Asep Saepudin S.I.K., di hubungi melalui telepon berpesan “agar tetap laksanakan himbauan protokol kesehatan kepada seluruh masyarakat walaupun untuk beberapa daerah di Jawa Barat masuk ke dalam zona hijau penyebaran Covid-19, sebagai bentuk dukungan pada pemerintah untuk membantu mendisiplinkan masyarakat”. Sabtu. (06/06/2020)

“Masyarakat harus terus diberikan himbauan dan sosialisasi agar masyarakat tidak terlena, karena bisa kita lihat sendiri baik di media cetak maupun elektronik perkembangan dari virus ini dibeberapa daerah masih cukup tinggi angkanya”. Ujar Dansat.

Bripka Harjono dan Briptu Deli yang mengunjungi salah satu penjual bahan pangan serta sayur mayur. Bripka Harjono dan Briptu Deli menyampaikan, “bahwa untuk saat ini penyebaran Covid-19 masih berlangsung, saya himbau ibu tetap melaksanakan protokol kesehatan seperti menjaga jarak dan menggunakan masker saat melayani pembeli. Agar menciptakan rasa aman dan nyaman  saat berjualan. Tak lupa protokol kesehatan pun tetap dijalankan”.
Yadi