Ditengah Pandemi Brimob Jabar Warnai Hut Polri dengan Berbagi, Salurkan Paket Sembako

0
51

Sumedang , – Ditengah wabah Pandemi Corona/ Virus Covid-19. Anggota Kompi 2 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar Aiptu Khaerul Adnan melaksanakan Bhakti sosial dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-74, Bhakti sosial ini berupa pembagian sembako kepada masyarakat yang terdampak langsung wabah virus Corona (Covid-19). Selasa (30/06/2020).

Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Jabar Kombes Pol Asep Saepudin, S.I.K., mengatakan Bhakti sosial berupa sembako ini sebagai wujud kepedulian Brimob Jabar kepada Masyarakat yang terdampak Covid-19, di tengah pandemi Covid-19 seperti saat ini, ini bagian kecil dari kontribusi Polri khususnya Satbrimob Polda Jabar untuk membantu sesama.

Dikatakan Dansat, Paket sembako diberikan kepada kaum yang membutuhkan. Sembako tersebut berisi beras 5 kg, minyak goreng, gula pasir, dan lainnya. Aiptu Khaerul Adnan berharap, bantuan kecil tersebut mampu mengurangi beban masyarakat yang cukup berat.

“Semoga bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat agar tetap semangat di tengah wabah covid-19.” tutur Kombes Asep.

Lebih lanjut dikatakan Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., “Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dengan menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat yang sedang dilanda wabah Covid-19”.

“Ini merupakan bentuk Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini satuan setingkat Kompi dan Batalyon , untuk memutus mata rantai Covid-19″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin.

Dansat menegaskan ” Kita harus waspada dan kita harus melindungi masyarakat, khususnya Jawa Barat karena kita merupakan anggota Korps Brimob Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam bahaya, contohnya virus Corona”.pungkasnya.

Yadi.