Peduli lingkungan, Brimob Jabar Gotong Royong ‘Beberesih’ Bareng Warga Winong

0
35

Cirebon, Wujud Peduli Polri terhadap lingkungab, Anggota Kompi 4 Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Jabar di Pimpin Wadanki 4 Ipda Jajang melaksanakan giat kurvei membersihkan lingkungan gotong royong beserta masyarakat di Batas Gapura Desa Winong Kec Gempol Kab Cirebon.Selasa(30/06/2020).

Lingkungan yang bersih tidak hanya membuat siapapun yang memandangnya menjadi merasa nyaman dan aman. Oleh karena itu, sangat disarankan untuk menjaga kebersihan lingkungan dengan baik dalam menjalani pola hidup sehat.

Komandan Satuan(Dansat) Brimob Polda Jawa Barat Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., berpesan kepada seluruh jajaran Brimob Polda Jawa Barat, “Menjaga lingkungan sekitar adalah tanggung jawab bersama. Serta berikan pelayanan terbaik untuk masyarakat sekitar yang membutuhkan bantuan Brimob.
Menurutnya Kondisi lingkungan yang bersih merupakan cerminan hati yang bersih yang diterjemahkan dalam tingkah laku. Karena itu, dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan sekitar, salah satu upaya yang bisa dilakukan warga adalah peduli dengan lingkungan sekitar, membuang sampah pada tempatnya dan ikut serta membersihkan lingkungan,” urainya

Dansat menambahkan, “Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dengan menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan bentuk Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini satuan setingkat Kompi dan Batalyon , untuk hadir dan peduli kepada masyarakat sekitar″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin.

‘Dalam kesempatan hari ini kami anggota kompi 4 Batalyon C Pelopor beserta masyarakat melaksanakan bersih – bersih lingkungan sekitar untuk kesehatan bersama dan membuat lingkungan menjadi indah.’ jelas dia.

“Semoga selalu menjadi ladang ibadah dalam setiap langkah, dan khususnya dengan menjaga kebersihan lingkungan sekitar kita” pungkasnya.

Yadi