Terapkan Pola Hidup Sehat Pada Usia Dini, Personel Brimob Jabar Edukasi Anak-anak

0
116

Indramayu, – Anak – anak merupakan salah satu dari Kelompok yang rentan akan paparan dari Virus Corona sehingga perlu diberikan edukasi dan pendidikan tentang pentingnya menerapkan Protokol kesehatan WHO dalam pencegahan COVID-19 sejak dini agar terbiasa dengan haya hidup sehat dan bebas dari paparan Virus Corona.

Seperti yang dilakukan oleh Briptu Tarjono anggota Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar mengedukasi anak – anak yang berada di lingkungannya tentang protokol kesehatan WHO dalam pencegahan COVID-19, hal ini dilakukan agar nanatinya anak – anak terbiasa menerpakan Protokol kesehatan tersebut pada kehidupan sehari – hari.Rabu (05/07/2020)

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., mengatakan, “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat yang rawan terpapar Virus Corona salah satunya anak -anak”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini Kompi 4 Batalyon A Pelopor, untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, ketika mereka membutuhkan Polri″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K. ditemui ditempat terpisah.

Ia juga menegaskan ” Jangan anggap remeh virus Corona ini , karena virus ini sudah menjadi pandemi. Kita harus waspada dan kita harus melindungi masyarakat, khususnya Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam bahaya”. Tutupnya.
Yadi