Pembongkaran Kantor RW 07 Bojongseureuh Telah Selesai

0
62

KAB. BANDUNG,– Pembongkaran kantor RW 07 Bojongseureuh di wilayah Sektor 21 Subsektor 06 Citepus telah selesai dilaksanakan sesuai dengan ukuran jalan selebar 4 meter, Rabu (29/7/2020).

Dengan rampungnya pembongkaran kantor RW tersebut, selanjutnya Satgas akan menyosialisasikan kepada warga agar segera rumah yang terkena inspeksi jalan segera di bongkar.

Satgas Subsektor 06 Citepus, Serka Muhamad Nur mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu kelancaran pembongkaran bangunan yang berdiri dibantaran sungai Citepus

“Kami dari Satgas Citarum Harum Sektor 21 Subsektor 06 mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dan sudah membantu tugas kami sehingga pembongkaran berjalan tertib, aman dan lancar”, Ujar Serka Muhamad Nur.

Rasa syukur dan ucapan terima kasihnya ia sampaikan kepada
Kades serta Perangkat Desa Cangkuang wetan,
Para Ketua RT dan Ketua RW 07 Bojongseureuh, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda yang telah membantu hingga pembongkaran kantor RW selesai dilaksanakan.

Jalan inspeksi sungai Citepus saat ini terputus karena tanah yang seharusnya difungsikan sebagai jalan, berdiri 112 bangunan atau rumah masyarakat. Saat ini hanya tersisa beberapa bangunan dalam proses pembongakaran.*

Elly