Kapolres Cirebon Kota Bagikan Masker kepada Tukang Becak

0
131

CIREBON,– Kapolres Cirebon Kota, Polda Jabar AKBP Syamsul Huda beserta pejabat utama Polres Cirebon Kota melakukan kunjungan kerja ke Mapolsek Cirebon Selatan Timur, Rabu 26 Agustus 2020.

Kedatangan rombongan disambut langsung Kapolsek Cirebon Selatan Timur Kompol Drs. Didi  Suwardi.

AKBP Syamsul dalam arahannya mengatakan, kunjungan kerja kali ini merupakan bentuk perhatian terhadap anggota, baik di polres maupun polsek.

“Saat ini penyebaran Covid-19 sudah semakin meluas, sehingga perlu adanya perhatian serius baik dari pemerintah, TNI maupun Polri dalam melakukan antisipasi,” ujar Syamsul.

Acara dilanjutkan dengan pemberian masker kesehatan oleh Kapolres Cirebon Kota kepada para tukang becak dan masyarakat yang melintas di jalan depan Mapolsek Cirebon Selatan Timur guna melaksanakan pendisiplinan masyarakat untuk pencegahan penyebaran Covid-19.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi Adrimurlan Chaniago menginformasikan bahwa Presiden RI, Joko Widodo telah mengeluarkan Inpres nomor 6 tahun 2020, yang pada intinya memerintahkan Polri dan TNI menjadi ujung tombak pendisiplinan masyarakat 3M plus, yaitu  mencuci tangan, menggunakan masker serta  menjaga jarak plus Pola hidup bersih dan sehat. (One-to)