Upaya Brimob Jabar Dukung Pemerintah Cegah Corona, Gencarkan Himbauan 3M

0
43

Cianjur,-Dalam rangka mendukung upaya pemerintah untuk memutus rantai penyebaran Covid-19, Satuan Brimob Polda Jabar melaksanakan Patroli Himbauan di Desa Tangguh Jangari terkait pentingnya 3M yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun diair mengalir.

Disini tim patroli selain memberikan himbauan juga berbagi masker gratis kepada warga yang tidak menggunakan atau membawa masker. Namun sebelumnya diberikan teguran terlebih dahulu agar senantiasa menggunakan masker ketika keluar rumah.

Saat Dikonfirmasi Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menyampaikan “kegiatan patroli dan Sosialisasi ini akan terus dilakukan. Untuk mencegah dan melindungi warga sekitar Bandung agar situasi kamtibmas tetap terjaga serta pencegahan dari penularan wabah Covid-19”.

“kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”. Tambahnya.

Ia juga menegaskan bahwa “Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat terutama di wilayah Cianjur dan Sekitarnya untuk Memelihara Kamtibmas “.

“Mari kita bersama sama, dukung upaya Kepolisian dalam Menjaga Kamtibmas di Wilayah Jawa Barat dan Mendukung upaya pemerintah untuk kepentingan serta keselamatan bersama dalam mewujudkan situasi kamtibmas kondusif dan mencegah penyebaran Covid-19, Gunakan Masker, tetaplah di rumah dan jaga jarak aman ketika sedang berinteraksi dengan orang lain,” Tutup Kombes Pol. Asep Saepudin. Yadi