El Clasico: Eko “CR7” Prasetyo Sumbang 1 Gol

0
237
Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto (kaos biru) menggiring bola dengan dibayangi tim Pemda Sumedang dalam laga persahabatan di Lapang Ahmad Yani Sumedang, Sabtu (26/9/2020).

SUMEDANG,- Mengenakan nomor punggung 7, Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto terus menggedor pertahanan lawan, Tim Pemda Sumedang.

Laga “El Clasico” Sumedang itu tersaji di Lapang Ahmad Yani Sumedang, Jumat (25/9/2020) antara tim Polres Sumedang versus Pemda Sumedang.

Kapolres Sumedang yang dijuluki “CR7” Kabupaten Sumedang, karena mengenakan nomor punggung 7, menunjukan kegigihannya sebagai penyerang tim Polres Sumedang. Sejumlah pemain profesional yang telah pensiun, seperti Atep mantan pemain Persib tak bisa menghentikan laju CR7 Polres Sumedang. Alhasil, Eko “CR7”  Prasetyo berhasil menyarangkan satu gol ke gawang Pemda Sumedang.

Meski kedudukan akhir tim Polres Sumedang harus mengakui keunggulan Pemda Sumedang dengan skor 2-3, namun Eko Prasetyo merasa puas, karena berhasil menyumbangkan satu gol hasil sepakan kerasnya.

Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto (kaos biru) bersama Wakil Bupati Sumedang H. Erwan

“Ini adalah laga persabatan antara Polres Sumedang vs Pemda Sumedang. Kita bersyukur bisa berolahraga dan bersilaturahmi. Saya sendiri bangga bisa bertanding dengan pemain sekelas Atep, mantan pemain Persib Bandung,” ungkap Kapolres Eko Prasetyo.

Ia menjelaskan, Polres Sumedang diperkuat pemain Kapolres Sumedang dan anggotanya. Sedangkan dari Pemda Sumedang, pemainnya Wakil Bupati Sumedang H. Erwan, mantan pemain Perses dan Atep mantan pemain Persib.

“Kami berharap dengan diadakan pertandingan persahabatan akan mempererat tali silaturahmi dengan intansi terkait, serta dengan olahraga akan meningkatkan imun kita untuk mencegah wabah Covid-19,” pungkasnya. (Abas)