Harapan Kondusifitas, Kamtibmas kepada Kapolsek Jatinangor Baru

0
96

SUMEDANG,- Tongkat komando Kepolisian Sektor (Polsek) Jatinangor, Kabupaten Sumedang berganti. lepas sambut Kapolsek Jatinangor dari Kompol Denny Ginanjar Solihin kepada AKP Aan Supriatna S.Ap disaksikan ratusan pasang mata yang terdiri dari tokoh agama, pemuda, masyarakat dan para kepala desa di Kecamatan Jatinangor, Kamis (1/10).

Turut dihadiri dalam acara ini, pejabat Forum Kordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimka), seperti Camat Jatinangor Herry Dewantara dan Komandan Rayon Militer (Danramil) 1005 Kapten Inf Lesli Darmawan serta pejabat lainnya.

Resepsi lepas sambut Kapolsek Jatinangor dilangsungkan di Gedung Kopertis wilayah IV Jalan Ir Soekarno Jatinangor.

Ipda Ucu Abdurrahman yang bertindak sebagai Ketua Panitia Acara Lepas Sambut Kapolsek Jatinangor menyebutkan, Kompol Deny Ginanjar kini menjabat sebagai Dalmas Sat Sabhara Polda Jabar.

“Sedangkan AKP Aan sebelumnya menjabat Kapolsek Ujungjaya. Beliau pada Januari 2021 akan naik pangkatnya menjadi Kompol,” katanya.

“Kegiatan lepas sambut digelar secara sederhana, namun berlangsung khidmat dengan menerapkan protokol kesehatan,” ujarnya.

Ucu meyakini, penyegaran pimpinan polsek ini menjadi harapan baru untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), khususnya di wilayah Jatinangor.

Sementara itu, Kapolsek Jatinangor Baru, AKP Aan mengaku siap melanjutkan program kapolsek sebelumnya yang sudah berjalan baik.

“Sebagai anggota Polri, tentunya saya siap seratus persen menjalankan tugas ini. Namun demikian, saya mengharapkan adanya kerja sama dari anggota dan khususnya dari masyarakat Jatinangor untuk sama-sama menjaga kondusifitas dan kamtibmas di Jatinangor tercinta ini,” ungkapnya. (Abas)