Surve Lokasi Peningkatan Jalan Dalam Kecamatan Tugu Mulyo Dilaksanakan

0
69

MUSIRAWAS,- Surve lokasi peningkatan jalan dalam Kecamatan Tugu Mulyo, Kabupaten Musirawas, Propinsi Sumatera Selatan telah dilaksanakan.

Hal ini disampaikan Kepala Dinas PU Bina Marga H Azhari didampingi Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) M Fahmi, Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) M Fauzan dan Pengawas Yurmala Dewi saat meninjau di lokasi peningkatan jalan dalam Kecamatan Tugumulyo, belum lama ini.

“Hadir dalam titik nol kegiatan tersebut perwakilan bagian Pembangunan Setda Musirawas, pihak kecamatan, desa dan pihak pelaksana (rekanan),” terang Fahmi.

Dikatakan Fahmi, besaran anggaran peningkatan jalan dalam Kecamatan Tugumulyo bersumber dana  Bangub sebesar Rp 2, 4 Miliar yang akan dikerjakan oleh  CV Sriwijaya Kontruksi Mandiri, dengan pekerjaan rigit beton panjang 1, 939 meter.

Dia, mengharapkan peningkatan jalan dalam Kecamatan Tugu Mulyo nantinya dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sehingga juga berimbas pada peningkatan perekonomian desa.

“Kita berharap pada semua pihak dalam pelaksanaanya nanti untuk mengawasi selama masa pengerjaan, sehingga nantinya bisa menghasilkan mutu kualitas jalan yang baik yang diharapkan kita semua,” tandasnya. (Toni/Nasrul)