HUT Ke-20 SKI PATROLI Bertabur Bantuan Sosial

0
98

SUMEDANG,- Dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke-20, Surat Kabar Independen (SKI) PATROLI dibawah naungan perusahan pers PT. Patroli Jembar Anugrah kembali menyalurkan santunan kepada ibu-ibu majelis taklim di Masjid Al-Mumin, Dusun Cipareuag, Sukadana, Cimanggung, Sumedang, Minggu (4/10/2020).

Pembagian santunan dan paket sembako menjadi agenda rutin SKI PATROLI setiap tahunnya, terutama pad momen ulang tahun.

Pemimpin Umum sekaligus penanggung jawab acara, H. Heru K. Budiman menuturkan, setiap tahunnya Jemaah di Masjid Al-Mumin terus bertambah.

“Awalnya kita bangunkan masjid untuk jemaah yang mayoritas adalah lansia, dan kurang mampu. Jemaah pun jumlahnya waktu itu hanya sekitar 50 orang. Kini jumlah Jemaah sudah mencapai 120 orang,” jelasnya.

H. Heru menambahkan, di masa pandemi Covid-19 ini, bantuan yang diberikan sangat bermanfaat bagi mereka. Namun demikian, sebelum pembagian santunan, panitia HUT SKI PATROLI menyampaikan imbauan kepada Jemaah untuk mentaati protokol kesehatan, seperti memakai masker, mencuci tangan hingga menjaga jarak.

“Alhamdulillah, tadi ibu-ibu mengikuti anjuran menjaga protokol kesehatan. Setiap tahunnya antusiasme Jemaah memang luar biasa. Mereka selalu mendoakan SKI PATROLI agar tetap jaya, terus berkarya untuk bangsa dan tetap menjalankan profesi pers seacara professional,” ungkap H. Heru.

Ia menambahkan, rencananya pada tanggal 17 Oktober 2020 juga akan diselenggarakan pemabagian bantuan sebagai acara puncak HUT SKI PATROLI.

“Pada pembagian bantuan terakhir tersebut, kami rencananya akan bekerja sama dengan Baznas Sumedang. Kami juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak, seperti Bank bjb, Baznas Sumedang dan pihak lainnya yang telah mendukung acara ini. Semoga kebaikan ini menjadi amal ibadah. Aamiin,” pungkasnya. (bon)