Tekan Corona, Angota Kompi 2 Yon A Por Brimob Jabar Himbau Pengunjung Pasar Taati Prokes

0
38

Bandung, Sabtu (03/10/2020) – Anggota kompi 2 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar yang dipimpin Aiptu Khaerul Adnan melaksanakan himbauan protokol kesehatan guna mencegahan penyebaran covid-19, himbauan tersebut di sampaikan kepada pedagang dan pengunjung pasar Rancaekek di wilayah Kecamatan Rancaekek Kabupaten Bandung.

Di dalam kegiatan himbauan tersebut, Aiptu Khaerul Adnan dan anggota lainya menekankan akan pentingnya memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan sebelum maupun sesudah beraktifitas di dalam masa Pandemi seperti saat ini.

Maka dari itu khaerul menghimbau apabila berkumpul di tempat umum tetap harus memperhatikan protokol kesehatan, Anggota Brimob perlu menjelaskan kepada seluruh warga masyarakat agar mengerti dan memahami ketika di berlakukan new normal, di jelaskan dalam himbauan tersebut masyarakat perlu memperhatikan protokol kesehatan ketika beraktivitas di luar rumah seperti memakai masker, menjaga jarak, serta mencuci tangan setelah beraktifitas.

Dengan di adakannya himbauan tersebut diharapkan pengunjung dan pedagang di pasar RTC dapat memahami dan siap untuk memasuki tatanan hidup yang baru di era new normal sehingga masyarakat dapat menjalankan aktivitas seperti biasa dan tidak lupa untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan.

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Bandung, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin.

Ia juga menegaskan “Jangan anggap remeh Virus Corona ini, Karna virus ini Sudah Menjadi Pandemi. Kita harus waspada dan kita harus melindungi masyarakat, khususnya Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam bahaya” Tutupnya. Yadi