Anggota Brimob Jabar Terapkan Protokol Kesehatan di PT. Multi Indo Mandiri

0
47

Karawang,-Selasa (06/10/2020) – Anggota Kompi 3 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar, Bharatu Egi Nurman melaksanakan giat penerapan protokol kesehatan kepada para karyawan PT. Multi Indomandiri dengan cek suhu tubuh.

Sebagai wujud Bakti Brimob dalam masa pandemi Covid-19 ini, masih terus berupaya dalam mencegah penyebaran virus yang kian merebak dan belum ada vaksin yang ampuh untuk menghentikan nya.

Seperti yang dilaksanakan oleh Bharatu Egi Nurman pada saat siang sekarang ini, yang mendatangi PT. Multi Indomandiri untuk menerapkan protokol kesehatan kepada para karyawan sekaligus membantu Security yang sedang memeriksa suhu tubuh karyawan yang akan memasuki lingkungan Perusahaan.

“Sebelum memasuki lingkungan kerja di Perusahaan ini, para karyawan wajib melewati tahap pemeriksaan suhu tubuh dan tetap menggunakan masker serta mencuci tangan ditempat yang telah disediakan oleh pihak Perusahaan” jelas Bharatu Egi Nurman.

Ditempat terpisah Bapak Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menuturkan bahwa “kegiatan yang saat ini dilaksanakan oleh jajaran Brimob Jabar merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat, seperti menerapkan protokol kesehatan dengan cara cek suhu tubuh karyawan itu merupakan upaya deteksi dini dalam cara mencegah penyebaran virus Covid-19” tutupnya.

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini Kompi 3 Batalyon C Pelopor, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Covid-19 ″, tutup Kombes Pol. Asep Saepudin. Yadi