Sambangi Opang, Jajaran Kompi 2 Yon A Por Brimob Jabar Getol Himbau Pendisiplinan Prokes

0
41

Sumedang – Selasa (06/10/2020) Anggota Kompi 2 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar terus melakukan himbauan tentang Bahayanya Virus Covid-19 kepada masyarakat di pangkalan Ojek Cikuda dan Samsat outlet sumedang untuk menghentikan penyebaran Virus Covid-19.

Kegiatan Ini dilaksanakan oleh anggota Kompi 2 Batalyon A Pelopor untuk mencegah masyarakat agar tidak tertular Virus Covid-19, anggota Kompi 2 Batalyon A Pelopor terus mensosialisasikan kepada masyarakat tentang pentingnya menerapkan Protokol Kesehatan agar Terhindar dari penyebaran Virus Covid-19.

Oleh karena itu Satuan Brimob Polda Jabar yang di pimpin oleh Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., memerintahkan kepada Danki 2 Batalyon A Pelopor Iptu Enggar Jati Nugroho, S.T.K., S.I.K., agar anggota Kompinya memantau dan mengawasi penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru dilingkungan masyarakat.

Maka dari itu Anggota Kompi 2 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar terjun langsung ke lokasi untuk memantau perkembangan situasi masyarakat.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., ditempat terpisah menyampaikan “Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, ini juga merupakan wujud bhakti Brimob Polda Jabar dalam menghadirkan Negara ditengah – tengah masyarakat dan untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19”, ujar Asep Saepudin.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., juga menambahkan “Dengan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personil kami dilapangan ini diharapkan bisa memberikan dampak positif sehingga masyarakat dapat terus membantu pemerintah dalam menghentikan penyebaran Virus Covid-19” Tuturnya.

Tak hanya itu Satuan Brimob Polda Jabar pun tetap menghimbau masyarakat agar selalu mengutamakan protokol kesehatan dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari seperti menggunakan masker, biasakan mencuci tangan dengan sabun dan tentu jaga jarak antar sesame dalam melaksanakan Aktifitas sehari – hari. Yadi