Polres Sumedang Berhasil Ringkus Bandar Sabu

0
123

SUMEDANG,- Satuan Narkoba Polres Sumedang meringkus tersangka dalam kasus narkotika jenis sabu. Tersangka CS merupakan bandar sabu. Ia ditangkap di dalam rumah di Dusun Munggang, RT 01/RW 08, Kel/Desa Mekargalih, Kecamatan Jatinangor, Sumedang, Selasa 6 Oktober 2020.

Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto melalui Kapolsek Jatinangor AKP Aan S mengungkapkan, setelah diamankan dan dilakukan penggeledahan rumah tinggal dan tempat tertutup lainnya, hasilnya ditemukan barang bukti berupa 2 paket diduga narkotika jenis sabu yang dimasukan ke dalam pelastik klip bening dan dibalut dengan kertas tisyu.

“Kemudian dimasukan ke dalam wadah kacamata warna hitam dan dimasukan kembali ke dalam tas selendang warna abu-abu yang disimpan diatas tempat tidur dalam kamar rumah tersebut. Kemudian ditemukan 1 set alat hisap sabu yang disimpan dalam lemari pakaian yang masih disimpan dalam kamar rumah tersebut dan 1 buah handphone warna hitam dalam penguasaan tersangka pada saat itu. Selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke kantor Sat Reserse Narkoba Polres Sumedang untuk dilakukan proses penyidikan lebih lanjut,” ungkapnya. (abas)