Abaikan Covid-19, Disdik Kabupaten Bandung gelar Perpisahan di Pangandaran

0
120

KAB. BANDUNG,- Oknum di Disdik Kabupaten Bandung, Jawa Barat diduga jadi panitia perpisahan Pejabat Disdik yang pensiun mengabaikan bahaya Covid-19, yakni disinyalir menggelar perpisahan di Pangandaran tak ayat mendapat tanggapan sinis dari pendidik.

Seorang pendidik SMPN yang enggan ditulis namanya dengan nada tinggi mengaku disayangkan disdik menggelar perpisahan di Pangandaran, diduga bersama Kepala SMPN se Kabupaten Bandung dan korwil dipastikan berkerumun, itu sama saja menantang bahaya Covid-19.

Sumber mengatakan, kepala SMPN yang hadir ke Pangandaran wajib tes swab supaya tidak jadi klaster baru Covid-19.

Lebih lanjut dikatakan, panitia cerdas juga, sebab perpisahan mantan pejabat disdik yang pensiun disinyair bertepatan dengan dana BOS SMP cair.

“Guru dan siswa disuruh diam dan belajar di rumah, sedangkan oknum disdik disinyalir senang-senang perpisahan di Pangandaran sehingga dapat mengabaikan Covid-19 bagaimana kalau orangtua siswa tahu bisa hilang kepercayaan,” tandas sumber, Sabtu (10/10/2020).

Salah seorang Korwil mengatakan, benar Sabtu malam Minggu 10 Oktober 2020 ada perpisahan pegawai disdik yang purna bakti di Pangandaran.

Kepala SMPN menguku dirinya sedang kurang enak badan rupanya tidak akan hadir.

Mantan pejabat SMP Disdik Kabupaten Bandung menuturkan, disdik tidak patut dicotoh, masa iya gelar perpisahan mantan sekdis dan Subag Disdik Kab. Bandung diduga mengundang kepala SMPN se Kab Bandung di Pangandaran di saat pandemi Covid-19, belum mereda akan mengancam keselamat yang hadir. (ASY)