Brimob Jabar Sebar Maklumat Kapolri dalam Pelaksanaan Pilkada Tahun 2020

0
63

Cianjur, – Jelang pelaksanaan Pilkada 2020 yang sebentar lagi digelar, berbagai upaya dilakukan Kepolisian dalam mewujudkan kondusifitas tahap demi tahap pelaksanaan Pilkada 2020, salah satunya dengan mensosialisasikan Maklumat Kapolri tentang Kepatuhan Terhadap Protokol Kesehatan Dalam Pelaksanaan Pemilihan Tahun 2020.

Seperti yang dilakukan Anggota Kompi 4 Batalyon B Pelopor yang dipimpin Aiptu M.Rohman , melaksanakan Pemasangan MAKLUMAT KAPOLRI di Halte bus yang berada di jl.IR H Juanda Cianjur terkait Virus Corona (COVID-19).

Dalam kesempatan tersebut juga Aiptu M.rohman menyampaikan Maklumat Kapolri Nomor : Mak/3/IX/2020 tentang Kepatuhan Terhadap Protokol Kesehatan Dalam Pelaksanaan Pemilihan Tahun 2020, anggota Kompi 4 berharap kepada masyarakat yang membaca untuk bekerjasama dalam menjelang Pilkada 2020 di segala kegiatan di pandemi Covid-19 guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif. Kamis (16/10/2020).

“Pencegahan Covid-19 akan berhasil jika Masyarakat disiplin dan patuh terhadap Protokol Kesehatan Covid-19 serta melaksanakan Adaptasi Kebiasaan Baru/AKB dengan sungguh-sungguh dan kita semua harus memberikan contoh kepada Masyarakat dan mudah mudahan Covid-19 akan berkurang dan bahkan selesai jika kesadaran Masyarakat tinggi dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan”. ujar Aiptu M.Rohman.

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Cianjur, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Covid-19 ″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin.

Ia juga menegaskan “ Kita harus waspada dan kita harus melindungi masyarakat, khususnya Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam bahaya” Tutupnya. Yadi