Cegah Penyebaran Corona Anggota Kompi 2 Yon A Por Brimob Jabar Kembali Bagikan Masker Gratis

0
108

Bandung, Kamis (15/10/2020)– Anggota Kompi 2 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar memberikan masker Gratis kepada masyarakat yang beraktivitas diluar rumah namun masih belum menggunakan masker.

Kegiatan bagi-bagi masker yang dilakukan oleh anggota Kompi 2 Batalyon A Pelopor ini bertujuan untuk mencegah penularan Covid-19 semakin meluas lagi di wilayah Bandung.

Selain pembagian masker, Anggota Kompi 2 Batalyon A Pelopor juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan dalam menjalankan aktifitas sehari harinya.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., ditempat terpisah menyampaikan “kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, dan juga kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Bandung, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Covid-19 ″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin.

Ia juga menegaskan “Jangan anggap remeh Virus Corona ini, Karna virus ini Sudah Menjadi Pandemi. Kita harus waspada dan kita harus melindungi masyarakat, khususnya Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam bahaya” Tutupnya. Yadi