Wujudkan Kamseltibcar, Anggota Brimob Jabar Bantu Penyeberangan Anak-anak Sekolah

0
76

Bandung Barat,- Daerah Lembang menjadi salah satu destinasi wisata yang banyak dikunjungi oleh para wisatawan baik dari luar kota maupun seluruh mancanegara, hal ini berpengaruh terhadap arus lalu lintas di Jalan Raya Tangkuban Parahu yang begitu padat dilalui oleh para pengguna jalan.

Dari hal mengenai padatnya arus lalu lintas tersebut Anggota piket jaga Mako Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jawa Barat yang dipimpin oleh Aiptu Joko Darmanto melaksanakan pelayanan masyarakat dengan melakukan gatur lalin di depan Mako untuk menyeberangkan anak-anak pulang sekolah. Kamis (15/10/2020).

Hal ini juga bertujuan untuk menjamin keselamatan anak-anak saat pulang sekolah di kelas Brain, mereka harus menyeberang jalan untuk menunggu angkot jurusan ke atas.

Brimob juga sangat peduli atas keselamatan mereka dan peduli akan kesehatan mereka karena anak-anak tersebut adalah calon penerus bangsa ini yang wajib kita dukung dalam segala hal contohnya dunia pendidikan.

Dansat Brimob Polda Jawa Barat Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., juga menambahkan ” saya sangat mengapresiasi kinerja anggota jajaran Satbrimob Polda Jabar yang sangat peduli akan keselamatan masyarakat khususnya anak-anak, Saya berharap masyarakat merasa terbantu akan kinerja brimob ini, tanamkan motto jiwa ragaku demi kemanusiaan dalam jati diri seorang pasukan Brimob, dan selalu bekerja dengan ikhlas tanpa pamrih” Imbuhnya

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Bandung Barat, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin.

Ia juga menuturkan “Dengan kegiatan yang dilaksanakan oleh personil kami dilapangan diharapkan memberikan dampak positif sehingga masyarakat teredukasi dengan baik dan dapat mempedomani hal tersebut” Tutupnya. Yadi