Genjot Penanganan Corona, Brimob Jabar Terus Edukasi Terkait Prokes Kepada Masyarakat

0
58

Cianjur, – Himbauan untuk mematuhi protokol kesehatan di tengah masyarakat di masa pamdemi Covid 19 di wilayah Cipanas terus digiatkan. Hal ini terus diupayakan agar wilayah Kabupaten Cianjur terhindar dari penyebaran virus Corona atau Covid-19.

Sabtu (24/10/2020)anggota patroli Kompi 3 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jabar dipimpin oleh Briptu Deni Wahyu memberikan himbauan ataupun edukasi terkait pencegahan Covid-19 kepada masyarakat Cipanas dengan memperhatikan protokol kesehatan yaitu dengan selalu menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah, menjaga jarak minimal 1 meter, rajin mencuci tangan dengan sabun ataupun handsanitizer.

“Semoga pandemi ini lekas berlalu, mari sama-sama kita patuhi protokol kesehatan di masa pandemi ini, untuk meminimalisir penyebaran covid-19 agar wilayah Kabupaten Cianjur khususnya Kecamatan Cipanas dan sekitarnya menjadi Kecamatan yang terhindar dari virus Corona atau Covid-19″, ungkap Deni Wahyu.

Di tempat terpisah Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., mengatakan “Pandemi Covid-19 belum berakhir, oleh karena itu kami mengharapkan peran serta masyarakat untuk bersama-sama mencegah penyebarannya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,” pungkasnya.

Lebih lanjut ia mengatakan ” patroli ini sebagai wujud Bhakti Brimob untuk masyarakat di tengah-tengah pandemi Covid-19 dengan terus memberikan himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat pentingnya mentaati protokol kesehatan”, imbuh Kombes Pol Asep Saepudin, S.I.K.

Ia juga menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat” tutupnya. Yadi