Antisipasi Tindakan Sabotase Jelang Pilkada, Anggota Brimob Jabar Gencarkan Patroli

0
46

Cianjur, Senin (02/11/2020) – Anggota Kompi 4 Batalyon B Pelopor Satbrimobda Jabar di pimpinan Bripka Sopian Gunawan melaksanakan patroli guna memastikan situasi kamtibmas di wilayah hukum Cianjur berjalan aman dan kondusif.

Dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap kamtibmas dan hukum untuk mewujudkan partisipasi positif masyarakat terhadap menjelang terselenggaranya Pemilu tahun 2020, 1 SSR anggota Kompi 4 melaksanakan patroli rutin di kantor KPU Cianjur.

Selain berpatroli menjelang Pemilu kami juga mengajak petugas agar sering berpatroli di jam-jam rawan di khawatirkan akan di manfaat orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Kami juga tetap menghimbau agar selalu mematuhi protokol kesehatan karena wabah pandemi virus ini belum hilang ,dengan misi kami lebih baik mencegah dari pada tidak berbuat sama sekali ucap bripka Sopian Gunawan.
 
Danki 4 batalyon b iptu dani irmawansyah mengatakan bahwa patroli ini untuk memberikan rasa aman, sekaligus mengajak masyarakat ikut menjaga situasi tetap aman jelang Pemilu pemilihan bupati dan wakil bupati di akhir tahun 2020 nanti.

Komandan Satuan Brimob Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., saat ditemui di tempat terpisah menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Cianjur, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam penyelenggaraan Pilkada 2020 ″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin.

Ia juga menegaskan ” Kita harus waspada dan kita harus melindungi masyarakat, khususnya Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam bahaya” Tutupnya. Yadi