Brimob Jabar Berbagi, Gelar Baksos Bantu Warga Kurang Mampu

0
46

Cianjur, – Brimob untuk Indonesia Personil Kompi 4 Batalyon B Pelopor dipimpin Aipda Gordom sitorus menggelar baksos untuk disalurkan kepada masyarakat yang kurang mampu terutama disaat kondisi sedang mewabahnya virus Corona seperti sekarang ini

Ditengah mewabahnya Virus COVID-19 saat ini kehadiran Brimob sangat diharapkan, sehingga hadirnya Korbrimob Polri betul-betul dapat dirasakan langsung keberadaannya oleh masyarakat.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menyampaikan “kegitan ini rutin di laksanakan karna kami tahu apa yang di rasakan oleh masyarakat yang terkena dampak virus covid-19 ini, maka dari itu Brimob hadir untuk masyarakat” Senin (02/11/2020).

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Cianjur, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat ″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin.

Adapun sasaran pembagian sembako adalah wilayah cipnaas yakni bagi warga yang bekerja di kaki lima, pedagang asongan, juru parkir, dan keluarga yang tidak mampu.

“Dengan diadakan baksos ini diharapkan kehadiran Brimob untuk Indonesia di saat terjadinya wabah COVID-19 benar-benar dapat dirasakan oleh Masyarakat,” Yadi