Patroli Gegana Jabar, Berikan Himbauan Pencegahan Covid-19 Kepada Masyarakat

0
31

Bandung, Senin (02/11/2020) – Guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Cicalengka, Detasemen Gegana laksanakan patroli dipimpin Briptu Runrun beri himbauan pencegahan virus Covid-19 kepada warga di wilayah kecamatan Cicalengka, Bandung.

Selain berpatroli, Detasemen Gegana juga memberikan himbauan pada masyarakat agar selalu mentaati peraturan pemerintah terkait Physical Distancing, dan memakai masker bila keluar rumah, guna mencegah penularan virus Covid-19.

“Dengan bertemu secara langsung dengan masyarakat kapan dan di mana saja, kami dapat lebih mengerti kondisi dan situasi di wilayah kecamatan Cicalengka melalui dialogis dengan warga”ungkap Briptu Runrun

Selain itu, Anggota Patroli juga menghimbau warga agar sering mencuci tangan dengan sabun, menghindari menyentuh mulut dan hidung, tidak berjabat tangan, menjaga jarak dengan orang di sampingnya dan selalu menjaga kebersihan.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol Asep Saepudin S.I.K melalui Danden Gegana mengatakan, agar warga masyarakat selalu senantiasa menjaga kebersihan dan bersama-sama ikut berpartisipasi melawan wabah Virus Corona (Covid-19), dengan cara tetap di rumah jika tidak ada keperluan yang urgent.

“Mari sama-sama ikut menjaga diri sendiri dan keluarga dari tertularnya virus corona dengan cara selalu menjaga kebersihan lingkungan sekitar dan tidak melakukan aktifitas di luar rumah jika tidak penting,” pungkasnya. Yadi