Polsek Utara Barat Galakkan Sosialisasi 3M pada Pedagang

0
40

CIREBON,- Sebagai bentuk tanggung jawab dan juga kepedulian akan keselamatan masyarakat, Polsek Utbar, Polres Cirebon Kota rutin melaksanakan kegiatan sosialisasi 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak ) di wilayah hukum Polres Cirebon Kota. Pada kgiatan itu, selaku penanggung jawab Kapolsek Utbar Kompol H. Suwitno, dengan kekuatan  dua personil Bripka Sumarjono dan Brigadir Joko Purnomo, Senin (2/11/2020).

Kegiatan mengambil rute Jl. Wahidin-Jl.Siliwangi-Jl.Kartini-Jl. Cipto MK-Kesambi-Jl.Tentara Pelajar-Jl. Brigjend Darsono-Jl.P.Drajat-Jl.Perjuangan berikut obyek vital, swalayan di wilkum Polsek Utara Barat.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, melalui Kasubbag Humas Polres Ciko Iptu Ngatidja menyampaikan, masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan 3M, yaitu menjaga jarak, mencuci tangan dan menggunakan masker.

“Selain itu secara mobile kita juga woro-woro menggunakan mobil patroli atau berjalan kaki dengan pengeras suara di jalan dan tempat pemukiman atau pusat keramaian,” jelas Ngatidja.

Sementara Kapolsek Utbar mengajak masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi.

“Hal ini tidak dapat berubah begitu saja tanpa ada dukungan dari masyarakat dan unsur pemerintah. Kita harus bersama-sama menggencarkan gerakan masker dan hidup bersih sesuai anjuran prokes 3M,” ucap Kompol H. Suwitno. (Pur)