Sambut HUT Korps Brimob Polri Ke – 75, Dansat Brimob Polda Jabar Gelar Baksos dan Donor Darah

0
71

Sumedang,-(07/11/2020.)Bertempat di Aula Serbaguna Mako Satuan Brimob Polda Jabar Jl. Kol. Ahmad Syam, No. 17A, dalam rangka memperingati hari ulang tahun Korps Brimob Polri yang Ke – 75 dan PKBB yang Ke – 5, Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menggelar kegiatan Bhakti Sosial dan Donor Darah.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wadansat Brimob Polda Jabar Akbp Agung Danargito, S.I.K., M.Si., Danyon A, B, C Pelopor, Danden Gegana, para pejabat utama, staf Satbrimob, anggota Batalyon A dan Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Jabar, serta Paguyuban Keluarga Besar Brimob (PKBB) juga Warakawuri.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., mengatakan, “Kegiatan bakti sosial dan donor darah merupakan kegiatan rutin tahunan yang dilaksanakan oleh Satbrimob Polda Jabar dalam menyambut hari jadi Korps Brimob Polri dalam membantu warga sekitar dan ketersediaan stok darah bagi yang memerlukan”.

“Seperti kita ketahui bersama, darah merupakan salah satu kebutuhan mendesak bagi yang memerlukannya, apalagi disaat pandemi ini. Insha Allah akan bermanfaat bagi yang membutuhkan, kami juga memberikan sembako kepada warga yang membutuhkan di sekitar Cileunyi, Rancaekek, Jatinangor dan sekitarnya agar bisa membantu ditengah situasi pandemi saat ini”, kata Asep Saepudin. Yadi