Cegah Penyebaran Virus Corona, Anggota Kompi 1 Yon A Por Brimob Jabar Terus Himbau Prokes di Pasar Tradisional

0
45

Sumedang, – Selasa (10/11/2020) Jajaran anggota Kompi 1 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar tidak henti-hentinya melakukan kegiatan sosial di tengah-tengah masyarakat, apalagi saat sekarang ini maraknya wabah Virus Covid-19 atau biasa dikenal Virus Corona yang menjangkiti masyarakat namun hal itu tidak mengurangi semangat personil Kompi 1 Batalyon A Pelopor untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Kegiatan ini dipimpin oleh Bripka Yadi Mulyadi bersama anggota yang dilaksanakan di Pasar Resik Jatinangor Kabupaten Sumedang.

Sosialisasi kali ini dilakukan dengan tujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para pedagang dan para pengunjung pasar terutama dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Covid-19 agar diusahakan kepada para pengunjung pasar untuk menjaga jarak dengan pengunjung lain.

“Kami himbau juga kepada pengunjung pasar agar tidak panik dalam menyikapi berita-berita yang kian menyebar di masyarakat, marilah kita bersama-sama menjaga diri dengan rajin mencuci tangan,olahraga teratur serta menjaga pola makan ” ajak Bripka Yadi

Ditempat terpisah Komandan Satuan Brimob Polda Jawa Barat Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., mengatakan bahwa “Anggota Satbrimob senantiasa memberikan himbuan kepada warga masyarakat tentang pencegahan penyebaran virus corona agar tidak terjadi klaster baru dari penyebaran wabah ini”.

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Sumedang, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujarnya Kombes Pol. Asep Saepudin.

“Selain itu yang lebih utama marilah kita senantiasa mendekatkan diri dengan sang pencipta serta banyak berdoa agar penyebaran Virus corona yang saat ini menjangkit di masyarakat cepat meredah ” tutup. Yadi