Hut Brimob ke-75, Kapolda Jabar Berharap Brimob Tetap Menjadi Kebanggan Polri yang Promoter

0
52

Serentak, Ditengah situasi pandemi Covid 19, Sat Brimob Polda Jabar menggelar uapacara peringatan HUt Korp Brimob ke-75 secara virtual bertempat di Mako Brimob. Jalan Raya Cikeruh Kabupaten Sumedang Sabtu (14/11/2020).

Kegiatan dihadiri Kapolda Jabar, Irjen Pol Drs Rudy Supahriadi, didampingi Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol Asep Saefudin Sik, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Erdi A. Chaniago, S,Ik, M,Si, Sejumlah Pejabat Utama Polda Jabar dan Kapolres Jajaran Polda Jabar.

“Kita Semua mari berdoa berharap diusianya yang ke 75, Brimob tetap menjadi kebanggaannya Polri, tetap jaya, propesional, modern dan terpercaya (Promoter)” tutur Kapolda Jabar irjen Pol Drs Rudy Sufahriady kepada Wartawan usai pelaksanaan upacara Virtual di mako Brimob.

Rudy mentakanan. Menanggapi situasi kamtibmas di Jawa Barat Khusunya kota Bandung ditengah situasi Pandemi Covid 19, menurutnya secara Kamtibmas tidak ada masalah semuanya berjalan lancar.

“Dalam situasi pandemi copid 19, Kami Polda Jabar dan Polres Kota dan kabupaten melayani masyarakat dalam melakukan kegiatan” kata dia.

Namun harus diingatkan, Lanjut Kapolda, secara protokol kesehatan masih banyak sekali pelanggaran masyarakat, seperti kerumunan orang, jaga jarak, dan yang tidak pakai msker.

Dikatakannya. Kita akan terus akan mengevalualsi kegiatan yang ada di Jawa Barat nanti dalam rapat gugus tugas bersama pak Gubernur, Kajati Ketua DPRD Jabar akan sama-sama dibahas.

“Mari kita sama-sama jaga kesehatan Masyarakat, mengingat data terakhir kasus positip di indonesia sebanyak 5400, rekor nasional tertinggi, untuk itu, mari kita sama-sama jaga Protokol kesehatan, dan jangan membuat resah masyarakat gara-gara covid ini” pungkasnya. *Yadi*