Pemda Kabupaten Sumedang Geler Pertandingan Persahabatan Melawan Polres Sumedang

0
54

SUMEDANG,- Dalam rangka silaturahmi serta meningkatkan sinergitas antara Forkopimda KabupatenSumedang, Wakil Bupati Sumedang H. Erwan Setiawan beserta tim sepak bola Pemda Kabupaten Sumedang melaksanakan pertandingan persahabatan melawan tim Polres Sumedang di Stadion Ahmad Yani, Jumat (13/11).

Wabup Sumedang, H. Erwan Setiawan mengatakan, pertandingan tersebut adalah pertandingan sepak bola persahabatan dalam arti hanya sekedar refreshing dari padatnya tugas keseharian.

“Ini hanya liburan saja. Tidak ada yang kalah atau menang. Semua di sini saling menghibur. Ke depan rencananya kami akan menggelar semacam turnamen antar Forkopimda,” ucap Erwan.

Menurut dia, di sisi lain, pertandingan sepak bola kali ini juga untuk meningkatkan imun tubuh yang harus dijaga selama pandemi Covid-19.

“Maka dari itu, kita lakukan olahraga rutin setiap hari Jumat untuk mempertahankan imun tubuh,” ujarnya.

Terkait dengan kondisi Stadion Ahmad Yani, Erwan mengatakan tidak akan bisa diperluas kembali. Karena di sisi-sisi stadion sudah penuh dengan pembangunan rumah warga.

“Di sekeliling stadion sudah dipenuhi dengan bangunan rumah warga dan pabrik. Di depannya ada jalan. Jadi paling akan direnovasi supaya lebih nyaman lagi,” ungkapnya.

Dalam pertandingan persahabatan tersebut, Wabup yang bernomor punggung 54 berhasil mencetak gol pertama bagi tim Pemda. Skor berakhir imbang 4-4. (Abas)