Dansektor 21 Cek Pembangunan Kolam Ikan dan Joging Track yang Hampir Rampung

0
34

CIMAHI, — Pembangunan sarana Posko Sektor 21 yang tengah digarap oleh para prajurit anggota Satgas Citarum Harum Sektor 21 adalah kolam ikan dan jogging track sudah mengalami kemajuan.

Hal ini terungkap dari Dansektor 21 Citarum Harum Kol Inf Yusep Sudrajat melalui Pasiminlog Lettu Inf. Sukisworo saat awak media mengunjungi Posko Sektor 21 di Kp. Cimenteng Desa Cipageran Kec. Cimahi Utara Kota Cimahi, Sabtu 14/11/2020).

Lettu Inf. Sukisworo kepada awak media menjelaskan, pembangunan kolam ikan dan jogging track yang telah berlangsung beberapa bulan kini telah mengalami kemajuan yang signifikan.

“Untuk kolam ikan, katanya, tinggal membangun saung-saung untuk memperindah lingkungan sekitarnya dan untuk tempat para pengunjung menikmati suasana kolam”.

Di dalam kolam ini akan ditanam ikan lele dan nila. Satu kolam akan diberi suplemen Bios 44 dan satu lagi polos. Ini untuk membedakan pertumbuhan ikan di kedua kolam itu.

Menurut Lettu Sukisworo, untuk jogging track yang rencananya dibangun sepanjang 2.100 meter hingga saat ini telah terpasang paving blok sepanjang 400 merer dengan di sisinya telah dipasang selarasi semen.

“Sarana ini diharapkan selesai bulan Desember dan menjadi salah satu sarana olahraga yang baik bagi warga sekitar yang datang ke Posko Sektor 21,” ucap Lettu Sukisworo.*

Elly