Antisipasi Aksi Kriminalitas Jelang Pilkada, Anggota Kompi I Yon A Por Brimob Jabar Rutin Patroli Sambang Warga

0
34

Bandung, – Untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di lingkungan masyarakat menjelang Pilkada Serentak Tahun 2020, jajaran anggota Kompi 1 Batalyon A Pelopor terus memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang dijumpainya saat melaksanakan kegaiatan patroli rutin .(17/11/2020).

Seperti kegiatan yang dilaksanakan oleh tim Patroli Kompi 1 Batalyon A Pelopor yang dipimpin Bripka Damin Rusnandar dengan melaksanakan kegiatan patroli sambang ke salah satu pusat perbelanjaan yang ada di wilayah Kecamatan Rancaekek Kabupaten Bandung.

Dalam kesempatan ini tim patroli Kompi 1 Batalyon A Pelopor melalui Bripka Damin, Menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat agar lebih meningkatkan kewaspadaan serta berhati-hati dan waspada ketika melakukan kegiatan diluar rumah serta tetap melaksanakan aktifitas harian sesuai dengan protokol penanganan Covid-19.

Sementara itu Komandan Satuan Brimob Polda Jawa Barat Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menyatakan bahwa “untuk melaksanakan patroli di tempat keramaian sebagai langkah antisipasi mencegah aksi kriminalitas di tengah masyarakat akan wabah virus Corona dan menjelang Pilkada Serentak Tahun 2020 di Kabupaten Bandung”.

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Bandung, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat ″, ujarnya Kombes Pol. Asep Saepudin.

Ia juga menegaskan “Kita harus waspada dan kita harus melindungi masyarakat, khususnya Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam bahaya” Tutupnya. Yadi